VampS (hyde’s side project)

Posted: October 22, 2008 in Uncategorized


Hyde ngebentuk sebuah band baru dengan nama VAMPS (kemungkinan berasal dari kata vampire, cool!). Band ini terdiri dari Hyde dan K.A.Z yang mungkin lebih terkenal sebagai guitarist Hyde dalam Solo projectnya dan juga keikutsertaannya dalam penggarapan lagu Glamorous Days nya Mika Nakashima. Bagi sebagian besar diantara kalian mungkin masih banyak yang tidak mengenal K.A.Z namun sebenarnya dia sudah cukup ama berada dalam scene J-music salah satunya adalah ia pernah menjadi suporting guitarist dari Spread Beaver dan juga sebagai member dari Oblivion Dust!
Mereka akan merelease single mereka, LOVE ADDICT pada tanggal 2 July 2008 ini. Single ini akan berisi 2 lagu, Love Addict dan Time Goes By dan akan dijual dengan harga 1.500 yen (kurang lebih Rp.150.000,-).
Mereka juga akan melaksanakan tour VAMPS live 2008, tour yang akan digelar di 46 live house ini merupakan ide Hyde yang menganggap bahwa cara terbaik untuk mempromosikan band ini adalah dengan mengadakal live dan bertemu dengan penggemar sebanyak-banyaknya!
Belum ada banyak info mengenai side project hyde ini, namun dipastikan bahwa VAMPS akan memiliki sound dan musik yang jauh lebih keras dibandingkan dengan L’arc en Ciel.
tertarik???

dunload az lagunya d youtube.udah ad koq..

cool n awesome

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s