18072011 ulang tahun paling epic

Posted: July 18, 2011 in diary
Tags:

18072011

pagi yang dipenuhi kesuraman~
bangun dengan kepala pusing, dengan banyak beban~
ya karena saya sudah 20th
usia 20 ini membuat saya galau tak karuan~
hahahaahahaha~

akhirnya mendapat pencerahan dari alfi (ini nih sepupu saya di kampus. galauers abiz XD)
jam 11 berangkat putsal. having fun sama anak2 Nisekai
sayangnya adek saya ini ga bisa dateng karena jaga rumah~
kecewa? iya, pasti. kan hari ini ulang tahun saya jd pen ketemu adek saya donk😄
*adek atau apa ya? belum jelas*

futsal ngakak bareng adek cewek saya si Rin~
oke nak kau punya masalah tapi stay positive. aku tahu kau itu kuat X3
tadi juga ngeliatin cowok2 telanjang dada dan pamer kelek😄 tapi tak ada yang se-wah anzai lah XDD
jd ga ngefek😄

balik ke kampus~
ketemu abang tercintah si Dicky XDD
penasehat, pemberi support, pelindung, lengkap deh pokoknya😄
mendapat pencerahan part 2 mengenai si adek cowok satu itu.. hahahaahahaha~
dan saya semakin mantap tuk tak tergesa-gesa mengambil kesimpulan~
yang penting sekarang saya akan menjaganya dulu~

diatas lante 2 ngewifi bareng dicky dan roshid. hueee
DL banyak menanti. masih kurang 4G lagi. (lhaaarrr)
untung dibantu id dari si adek, jadi bisa DL deh😄
setelah diobrak sama pak satpam yang ga sopan (faaak)
turun lah ke bawah~
ke tempat olaf berada😄

ngakak liat PP si adek ini😄 saya jadi benar2 tertawa bahagia😄
ide gila si gembul, alfi, rin. luqman, betul2 luaaaarrr biasa😄
“virus unkuncup” begitulah saya menyebutnya😄
hahaahaha…

ulang tahun paling epic~
great 20th.
terima kasih yang sudah mengucapkan HBD😄
terutama si adek yang selalu bikin saya tersenyum tulus, tanpa perlu memasang topeng bodoh.😄
nite~

Comments
  1. kiyomi says:

    weeeeh…mithong ultah!!!
    otanjoubi omedettou~ XDDDD
    thanks kmrn udh galau bareng (walau masalah beda)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s