my first love

Posted: April 29, 2012 in diary
Tags: , ,

kelihatannya aneh tapi terkadang kita bisa jatuh cinta tanpa diketahui
mengapa kenapa bahkan dengan orang yang belum pernah kita temui
sekalipun.

hal ini aku alami sendiri. aku belum pernah bertemu bertatap muka
dengannya tapi entah kenapa ada perasaan aneh setiap kali berbicara
dengannya. ini pertama kalinya aku alami, dalam game.. dalam game sebelumnya
sekalipun aku dekat dengan orang, sama sekali tak ada perasaan
semacam ini.

“Momo ha gemu de waga no hatsukoi datta”
kalau ditanya alasan aku juga tak paham. sama sekali tak paham. karena
tak mengetahui sama sekali kemudian tiba-tiba stalking. mulai dr teman
dalam game, fb hingga forum. this is madness. mencari info, mengais-
ngais sedikit demi sedikit.
tak jarang rasanya sakit ditampar oleh kenyataan.. ketika mengetahui hal
yang menyakitkan. tapi anehnya aku tak berhenti. semakin tahu justru
semakin ingin tahu hal yang lain. alasan, motivasi mengapa bisa demikiian.
bingung juga ini sebenarnya obsesi atau apa. tapi semakin jauh aku juga
makin sadar ini bukan obsesi ini hal yg lain. kalau obsesi sebentar saja
pasti sudah hilang ketertarikan ketika dapat sesuatu yang dicari.

masalah berikutnya adalah ini game.. tidak jelas mau dibawa kemana.
karena aku mulai berpikir bagaimana aku melangkah nanti. mungkin
setelah game ini menjadi membosankan maka aku akan hilang di game
berikutnya yang belum tentu bertemu dia lagi. terlebih lagi dia selalu
dikelilingi perempuan.. huft..aku pun tak tau perasaannya.. apa yang dia
rasakan pun aku bingung..

kalau saja dia mau memberi tahu apa yang ada di hatinya..

Leave a Reply

