give me my time and sorry if i’m such disturbance

Posted: May 16, 2012 in diary
Tags: , ,

hari ini suntuk sesuntuk-suntuknya. demam, flu, sakit kepala, darah rendah dan yg paling menyebalkan kamu nyuekin aku. rasanya capek banget ini badan.

dari kemarin dah muter-muter malang, nemenin cari aksesoris buat nikahan sodara. bahkan cuma makan sehari sekali pas malem. ngliat ym pen ada yang hibur eh malah diajakin catur.. dah capek pen ngobrol santai malah dpaet respon ga enak.yang dikata ga ngasih waktulah ga dikangenin lah.. padahal aku online ym jg sering dikacangin, tiba2 ditinggal ngegame aku yg ikut kamu maen di game, gimana caranya supaya bisa nemenin kamu. itu yang aku pikirin.

hari inipagi jam 3 balik ke surabaya ditelpon editor buat ngurus translate.aku dah pamit ke kamu di YM tp ga ada respon. ya sudah aku diem. sepulang semua urusanku selesai langsung nyalain lappie demi sapa coba.. nyalain ym nyalain game tp ym kamu off dan di game ga disapa.. antara nyesek kesel dicampur kangen malah digituin.kalo emank udah bosen, bilang aja.

aku berusaha gimana caranya supaya waktuku bisa kebagi. dimana aku bisa nemenin kamu, nyelesaiin kerjaan, ngurusin hidup… tapi klo kamu ngerespon kayak gini. capek. jadi tolong lah, kita punya waktu “asik” sama dunia kita masing masing.mau ga dimasukin hati juga.. tp aku kesel juga.. diem ga bilang apa2 juga ga enak. jadi serba salah..

antara waktu “asik” kita juga perlu dibicarakan sepertinya…

 “Koi ni ochite itami wo shite”

Leave a Reply

