A “silly” feeling of me for you

Posted: July 29, 2012 in diary
Tags: ,

Masalah kita selalu sama, komunikasi. Kamu berpikir kalau memang tak yang perlu dibicarakan ya sudah dan kamu akan selalu merespon sederhana “wew”, “yo”, “ok”. Yang penting sudah dibales, sudah dibaca, masih untung kamu mau merespon. Sedangkan kamu tak pernah ambil pusing dengan perasaan orang yang kau ajak bicara. Am I still your lover? Or I am nothing?

Aku ngambek, aku kesal dengan jawabanmu itu karena aku merasa kamu begitu dingin padaku. Padahal kamu tahu, aku sederhana, cukup berikan perhatian, tunjukkan kepedulianmu dan aku akan menjadi anak anjing penurut.

Pola pikir bocah yang ingin selalu dituruti? Bukan. This is my feeling, as your lover, if you still think that i am your lover. Sederhana sekali sebenarnya.

I just need your attention that you gave to me when we started this kind of weird relationship. And eventhough I said I do really serious in love with you somehow it doesn’t give any slight thought in your mind.

To my beloved

Comments
  1. Dunia keras qaqa. Cemungudh !

    Like

Leave a Reply

