Mungkin aku memang belum move on :)

Posted: December 6, 2012 in Uncategorized
Tags: ,

Ga terasa hampir setaun aku maen game aika indo. Ga terasa juga dari situ aku kenal orang dari bermacam background. Dari yang bikin jengkel sampai orang yang bisa ngebikin aku galau berbulan-bulan.
Momo, itu nama panggilanku buat dia. Orang yang sangat istimewa bagiku. Orang dengan passion, “kegilaan”, karakter yang antara menyenangkan dan tidak menyenangkan, yang sekaligus dapat membuat aku bahagia dan sedih bersamaan. A father of 2 cute lil daughter..🙂
And somehow I love him.
Dulu, sempat ada hubungan aneh diantara kami. Kemudian keegoisanku merubah semua. Ya aku yang egois. Sifat self-centered, possesifku memaksa tuk selalu diprioritaskan. Padahal ya.. begitulah. Tp aku ga menyesal, karena aku tau ini bisa jd motivasi.. alasan terbesarku tuk menemui dia… bertatap muka di jakarta.
Iya.. aku akan bertemu denganmu di jakarta. Menanggapi tantanganmu dulu, itu kalau kau masih ingat.
Sering aku tersenyum sendiri mengingat kejadian dahulu. Tp ya dahulu ya dahulu. Sekarang aku akan melihat ke depan.
Satu orang yang meskipun aku marah, sedih, kesal, aku takkan mengalihkan pandanganku darimu. Momo🙂

Leave a Reply

