Rabu, 9 Desember 2015 @Kayu Japanese Restaurant.

Posted: December 10, 2015 in diary
Tags: , , , , , , ,

Kemarin adalah farewell party mbak Rotul dan mbak Donna. Pertanggal 15 Desember nanti mbak-mbak tadi sudah tidak bekerja di Noda Surabaya. Farewell party diadakan di Kayu Japanese Restaurant yang berada di lt. 5 gedung Srijaya (1 lantai di atas kantor hahaha).

Awalnya terjadi perdebatan bahkan voting untuk menentukan mau makan dimana. Ada bermacam pilihan, Marugame Udon Sutos, Furusato Japanese Restaurant, Yoshinoya, Hanamasa, de el el. Setelah menimbang bibit bebet bobot akhirnya di Kayu saja deh, ben cedek “biar deket” kata mbaknya. Saya mah masih pegawai baru jadi ya manut ae.

Setelah jam kerja selesai, langsung siap-siap cus ke Kayu. Setelah dandan, bersih diri, sholat beres akhirnya jam 6 malam sudah stay di Kayu. Sebelumnya mbak Tata sudah reservasi dulu, jadi ruangannya sudah ditentukan. Setelah pesan makanan, langsung deh 女性会ナイト. Mulai dari ngobrolin anak, ngobrolin yang mau punya anak, yang bawa anak, ngobrolin om-om di kantor Jepang, de el el. Seru sekali, saya juga dapat info, referensi, tentang macam-macam hal. Khusus dari mbak-mbak yang udah married pada cerita nightlife mereka. Haduh-haduh saya yang belum nikah jadi malu-malu dewe. Hahaha. Begitu makanan sudah keluar langsung hening dan konsentrasi pada makanan masing-masing, tapi ya tetep aja toel kanan kiri incip! Ada yang mentah ada yang sudah matang. Mentah itu maksudnya sashimi, otentik sushi, donburi yang pakai telor mentah. Setelah beberapa waktu, tiba-tiba ada kiriman chikin. Pada bingung dong ini dari siapa, padahal kita tidak pesan. Eh ternyata Bapak Bos yang traktir. Enak, Pak! Terima kasih lho ya.

Photo sudah, makan sudah, gossip sudah apalagi yang kurang. Photo lagi dong! Kenyang! Puas! Sesudah bayar, leyeh-leyeh dulu lah. Sambil ngobrol ngehabisin buah yang disediakan gratis dari Kayu. Cerita tentang training mbak-mbak tadi pas di jepang. Ah enaknya, 3 tahun dikirim ke Jepang untuk training, gaji yen, akomodasi dijamin, ada yang ketemu jodoh (rejeki), ah asyik-asyik pokoknya. Iri sih tapi ya gitu lah, saya kan masih SMA waktu itu ahahah.

Yang pasti kemarin itu menyenangkan, ketakutan akan atmosfir kantor yang menyeramkan juga tidak ada. Karena begitu sudah akrab ya santai. Saya juga dianggap adek paling kecil di kantor, paling muda sih. Jadi banyak dapat ilmu baru. Farewell party yang menyenangkan. Mbak Rotul dan Mbak Donna semoga selalu dalam keadaan sehat dan dilindungi Tuhan. Saya pasti sering main ke rumah mbak Rotul, tetangga sih. Hahaha.. Otsukaresama deshita.

Jpeg

mbak tata & mbak astrit

Jpeg

Jpeg

Sushi setto

Jpeg

Udon

Jpeg

Curry rice

Jpeg

Yukkedon

Jpeg

Yakitoridon

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s